Tips Hubungan Intim Suami Istri Agar Cepat Hamil Dijamin Tokcer dan Sudah Terbukti

Posisi Hubungan Intim yang Pas

Melakukan hubungan intim memang cukup merepotkan, karena proses tersebut dilakukan bukan hanya untuk kepuasan saja, tetapi juga untuk mendapatkan keturunan. Posisi dengan panggul istri lebih tinggi merupakan posisi yang bagus karena sperma akan lebih banyak tertampung langsung di dalam rahim. Usahakan juga untuk selalu rileks ketika berhubungan ya.

Posisi saat melakukan hubungan badan yang benar bisa memudahkan sperma masuk ke dalam miss v, kemudian terjadilah pembuahan atas sel telur.

Walau penemuan ini belum terbukti secara medis, namun hubungan intim agar cepat hamil dengan memperhatikan aspek posisi cukup masuk akal dan sangat diperhitungkan. Argumen ini didukung oleh para pakar seksolog, pasien disarankan agar memilih posisi yang nyaman dan besar potensinya. Agar lebih maksimal, dianjurkan untuk melakukannya dengan ketenangan, penuh cinta, dan kepuasan bersama. Faktor lain yang tak kalah penting adalah bercinta saat masa subur dan rutin berhubungan intim (kontinyu).

Gaya bercinta agar cepat hamil yang menjadi “senjata utama” dan cenderung efektif untuk memberikan hasil positif (hamil) dibagi menjadi 3. Berikut ini penjelasannya:

  1. Posisi Missionaris
    Para pakar seksolog menyatakan bahwa gaya bercinta missionaris ini paling efektif. Gaya ini memungkinkan sperma lebih cepat dan mudah masuk menuju sel telur. Akan lebih optimal lagi jika posisi tersebut dikombinasikan dengan bantal sebagai ganjalan pinggang, lebih mantap karena sperma tak banyak tumpah keluar.
  2. Posisi Doggie Style
    Pakar seksolog juga mengklaim efekftif gaya penetrasi ala doggie style ini. Tubuh wanita tengkurap dengan pantat sedikit terangkat, sehingga transfer sperma menuju rahim berjalan lancar. Posisi ini memperbesar kemungkinan terjadinya proses pembuahan hingga kehamilan sang istri.
  3. Posisi Missionaris dengan Kaki di atas
    Poin ketiga adalah variasi dari gaya missionaris (poin 1). Kaki wanita diangkat dan disandarkan pada dada hingga ke pundak pria. Ketika sampai dipuncak dan sperma keluar, liang miss V dekat leher rahim siap menampungnya.
Ketiga gaya berhubungan badan diatas mempunyai tujuan yang sama, yaitu memilih posisi bercinta yang paling potensial untuk membuka leher rahim, sehingga sperma lebih mudah masuk dan membuahi sel telur. Selesai bercinta, istri disarankan untuk tetap pada posisi berbaring, biarkan sperma masuk dan menuju sel telur selama 10 hingga 15 menit. Bila memungkinkan, bercinta tak hanya soal target hamil saja, tapi juga terjadinya orgasme pada istri. Dan perjalanan sperma menemui sel telur lancar dengan bantuan otot reproduksi wanita yang berkontraksi. Suami puas , istri pun senang.

Jika Anda ingin cepat hamil, sangat disarankan untuk menghindari posisi bercinta yang melawan arah gravitasi, seperti Woman on Top (WOT) atau dengan gaya berdiri, keduanya susah meraih kehamilan.


Selanjutnya >>>>

Komentar